Senin, 09 April 2012

blink 182 Forever


Sang bassist blink-182 ini sangat bersemangat karena tur perayaan 20 tahun blink-182 akan segera dimulai dan ingin terus bermain musik bersama Tom DeLonge dan Travis Barker selama mungkin sepanjang para fans tetap mendukung mereka.
Mark berkata, “Selama kami merasa senang (di band), Saya bisa memastikan kami akan tetap bersama selamanya. Itulah tujuannya. Untuk mengadakan tur selama mungkin selama itu masih menyenangkan. Saya harap hal tersebut dapat bertahan selamanya. Hubungan kami sangatlah kuat. Kadang Saya merasa aneh saat melakukan tur dengan teman-teman yang Saya kenal sejak 20 tahun lalu. Banyak hal-hal yang terjadi di kehidupan kami dan kami tetap ada di sini bersama. Kami lebih menghargai satu sama lain saat ini. Perbedaan di antara kami, bakat kami, kelemahan kami. Itu adalah sebuah perjalanan yang panjang.
“Saya tidak sabar untuk musim panas tahun ini. Penantian selama ini akan terbayar. Kami harus menunda tur yang telah kami rencanakan sejak dulu karena album kami belum selesai, dan itu adalah keputusan yang sangat sulit dan menyakitkan namun kami akhirnya menulis karya-karya terbaik kami di periode penundaan tersebut. Di tur nanti akan ada banyak sekali tata lampu yang keren, laser, cuplikan film/video, lagu-lagu baru, lagu-lagu lama dan juga banyak jokes yang sangat-sangat kotor.”
Mark juga mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan materi baru untuk band namun ia belum mempunyai kesempatan untuk menunjukannya ke Tom maupun Travis.
Mark menambahkan, “Saat ini masih berbentuk ide-ide, hanya permainan gitar yang Saya lakukan di rumah. Kami belum memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama untuk mengerjakan album baru, jadi saat ini, itu hanyalah beberapa ide yang akan Saya sampaikan kepada Tom dan Travis saat kami mulai serius menulis lagu baru lagi.”
“Sebenarnya Saya menulis bagian-bagian gitar, bukan bass. Saya berharap dapat mahir dalam gitar, dan hanya itulah yang dapat saya lakukan. Saya sangat berharap kami dapat kembali ke dalam studio secepatnya setelah tur musim panas tahun ini selesai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar